Vol 6 No 1 (2024): PROSIDING SNEBDEWA 2024
PROSIDING SNEBDEWA 2024

Artikel

Rachyu Purbowati, Refian Syarifil Machmud
1-6
Membangun Kemandirian Ekonomi Perempuan melalui Program Pelatihan Kerajinan Manik-Manik di Desa Pagertanjung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang
PDF
Lina Nasihatun Nafidah, Deny Ari Sandi
7-12
Sosialisasi Manajemen Organisasi Kepada Karang Taruna Untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi dan memberikan manfaat kepada Masyarakat
PDF
Kristin Juwita, Devan Sungkar Sahwana
13-20
Peranan Digital Marketing Bagi UMKM dan Pelatihan Excel Guna Persiapan Prakerja Demi Kesejahteraan Masyarakat Daditunggal
PDF
Aminin Aminin, Hisyam Faruq Maftuh Syifa
21-26
Sosialisasi Manajemen Keuangan dan Peran PIRT dalam Transformasi Digital UMKM di Desa Bawangan
PDF
Ratna Dwi Jayanti, Bima Bahu Priyanata
27-30
Peningkatan Strategi Pemasaran Online Pada UMKM Desa Gebangbunder
PDF
Dwi Ermayanti Susilo, Arangga Ilham
31-36
Sosialisasi Pendaftaran NIB, P-Irt, Halal Self Declare Umkm Menuju Go E-Catalog Desa Tondowuulan
PDF
Widy Taurus Sandy, Nanda Agvi Oktavia
37-42
Sosialisasi Produk Digital Maketing Dalam Mengoptimalkan Potensi Ekonomi Masyarakat Desa Purisemanding
PDF
Mardi Astutik, Rafka Ardiantoro
43-48
Pelatihan Pemasaran Digital Bawang Goreng Sebagai Produk Unggulan Guna Peningkatan Perekonomian Masyarakat di Desa Pandanblole
PDF
Indra Kurniawan, Wahyu Putra Permana
49-56
Mengoptimalkan Media Sosial Untuk Meningkatkan Branding Melalui Sosialisasi Digital Marketing Bagi Remaja di Desa Jatimlerek
PDF
Lilik Pujiati, Putra Satria Nur Rahmat Pangestu
57-62
Mengoptimalkan Branding Menggunakan Media Sosial Melalui Sosialisasi Digital Marketing dan Pembukuan Keuangan Bagi Pelaku UMKM di Desa Kedungdowo
PDF
Chusnul Rofiah, Rita Mutiarni, M. Adi Suseno
63-72
Meningkatkan Perekonomian Warga Desa Melalui Scale Up Dan Digitalisasi UMKM Di Desa Jatibanjar
PDF
Omi Pramiana, Muhammad Rizal Dwi Sulistio
73-78
Penyusunan Laporan Keuangan dan Strategi Pemasaran UMKM pada Desa Kampung Baru
PDF
Siti Zuhro, Indah Wardatin
79-82
Optimalisasi Peran UMKM Keripik Singkong Hanania Chips Untuk Pengembangan Usaha di Desa Plandaan
PDF
Hadi Sucipto, Ichtiara Viandiva Aulia
83-86
Mengoptimalkan Promosi Usaha Konveksi Tas Melalui Pembuatan Plakat, Instagram, dan Google Maps
PDF
Nur Anisah, Danny Wahyu Iskandar
87-94
Membentuk Generasi Muda Tangguh Melalui Pengenalan Pasar Modal Dan Stocklab Games Di SMAN 1 Plandaan
PDF
Novita Mardiani, Andriy Agus Shevianto
95-98
Optimalisasi Peran Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Mengenai Agen Pos Untuk Kebutuhan Masyarakat Desa Jatigedong
PDF
Nurul Hidayati, Dimas Affan Mandika
99-104
Penggunaan Sosial Media Dalam Pemasaran guna Meningkatkan Penjualan UMKM di Desa Kebonagung Kecamatan Ploso Kapubaten Jombang
PDF
Langgeng Prayitno, Nuri Purwanto, Mario Surya Dinata
105-110
Optimalisasi Digital Marketing Melalui TikTok Shop pada UMKM Aksesoris Tembaga Wulan Collection Desa Tanggungkramat
PDF
Yuniep Mujati Suaidah, Roykhan Aden
111-120
Peningkatan Pangsa Pasar Melalui Promosi Online Terhadap Penjualan Sate Tugu Penceng Menganto
PDF
Abdul Rochim, Danang Dwianto
121-126
Pembuatan Video Profil Untuk Umkm Di Desa Wonosalam Pembuatan Media Sosial, Marketplace Dan Video Profil UMKM Bumdes Lestari Wonosalam
PDF