Vol 4 No 1 (2022): PROSIDING SNEBDEWA 2022
SEMINAR NASIONAL EKONOMI DAN BISNIS
SEMINAR NASIONAL EKONOMI DAN BISNIS
Home
Terkini
Archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
Kontak
Daftar
Login
Change the language. The current language is:
Bahasa Indonesia
English
Daftar
Login
Change the language. The current language is:
Bahasa Indonesia
English
Vol 4 No 1 (2022)
Published October 1, 2022
PROSIDING SNEBDEWA 2022
Artikel
Dwi Ermayanti Susilo, Ferdi Rahmad Rahmadhan
1 - 6
PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN KEPALA KELUARGA GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN DI DESA SERNING KECAMATANBARENG KABUPATEN JOMBANG
PDF
Ratna Dwi Jayanti, Nur Aini
7-12
MEMBANGUN DESA BARENG MELALUI PENGABDIAN MASYARAKAT OLEH STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG
PDF
Agus Taufik Hidayat, Fajar Surya
13-20
PENGEMBANGAN PARIWISATA DAN PELESTARIAN SENI BUDAYA GUNA PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN DESA JENISGELARAN PASCA PANDEMI COVID-19
PDF
Hadi Sucipto, David Songgo Bakti
21-24
SOSIALISASI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN PEMBUKUAN SEDERHANA DALAM UPAYA PENINGKATAN UMKM DESA KARANGAN
PDF
Suluh Agus Hendrawan , M. Izzudin Taufiq
25-30
PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DESA KEBONDALEM MELALUI PENGEMBANGAN UMKM
PDF
Rachyu Purbowati, Vargas Dheva Arifansyah
31-36
UPAYA PEMBERDAYAAN UMKM MELALUI PROGRAM SOSIALISASI DIGITAL MARKETING, INOVASI PENGEMASAN PRODUK DAN PERIZINAN PERDAGANGAN DESA MOJOTENGAH
PDF
Sugeng Suprapto, Akhmad Bagus
37-42
PENGEMBANGAN UMKM MELALUI PENGABDIAN MASYARAKAT OLEH STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG DI DESA MUNDUSEWU KECAMATAN BARENG KABUPATEN JOMBANG
PDF
Erminati Pancaningrum
43-46
PEMANFAATAN SAMPAH MENJADI KREASI SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR DAMPAK PENCEMARAN LINGKUNGAN PADA WARGA DI DUSUN SUMBERDADI DESA NGAMPUNGAN
PDF
Yuniep Suaidah, Sofiyan Abi Rosanto
47-52
PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS DIGITAL MARKETING DI DESA NGRIMBI
PDF
Omi Pramiana, Fitria Amalya Wahyudah
53-58
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA ERA INDUSTRI 4.0
PDF
Joko Muji S, Ferdi Setyawan
59-62
PENGEMBANGAN USAHA KRIPIK PISANG GUNA KELANCARAN SERTA KEBERHASILAN USAHA
PDF
Nur Anisah, Dhiaz Ramadhan Putra
63-68
INOVASI OLAHAN PISANG SEBAGAI HASIL BUMI DARI BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) TEBEL
PDF
Nuri Purwanto, Yola Adelia
69-74
PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN “INOVASI RASA DAN DESAIN KEMASAN KERIPIK PISANG IBU NANIK” DI DESA BANYUARANG KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG
PDF
Nurul Hidayati, Wulandari
75-84
PENGEMBANGAN POTENSI DESA GENUKWATU PASCA PANDEMIC COVID-19 MENUJU MASYARAKAT YANG MAMPU BERDAYA SAING
PDF
Mardi Astutik, Khofifah Indah Parwati
85-88
SOSIALISASI DAN PELATIHAN PEMASARAN ONLINE PADA UMKM DESA JOMBOK GUNA PENGEMBANGAN KEMAMPUAN PEMASARAN PRODUK
PDF
Deni Widyo Prasetyo, Widi Wardani
89-98
YUK SAPA DESA; MANAJEMEN EKONOMI RUMAH TANGGA& EKONOMI KREATIF, PARIWISATA DESA, DAN PENGELOLAAN BUMDES
PDF
Lilik Pujiati, Nassya Amalia Azzahra
99-106
PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM DESA KERTOREJO GUNA MEMPERLUAS PEMASARAN PASCA COVID-19
PDF
Indra Kurniawan, Afrida Novita Sari
107-110
PEMBINAAN USAHA BOUQUET IBU-IBU USIA PRODUKTIF DALAM MEMBANGUN PEREKONOMIAN PASCA COVID-19
PDF
Aminin, Wicke Noviyah Nadillah
111-116
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA UMKM GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA ENDEMI COVID-19
PDF
Kristin Juwita, Muhammad Adam Rizky Putra
117-126
PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN MASYARAKAT DESA PASCA PANDEMI COVID-19 MELALUI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG
PDF
Abdul Rohim, Nadia Salsabila
127-132
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING GUNA SINERGITAS BUMDES DAN PELAKU UMKM
PDF
Chusnul Rofiah, Lisa Fitriani
133-140
PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN MASYARAKAT PADA SEKTOR EKONOMI KREATIF PASCA PANDEMI COVID-19 DI DESA SIDOWAREK
PDF
Langgeng Prayitno, Hisyam Wahyuddin
141-150
PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN MASYARAKAT DESA PASCA PANDEMI COVID – 19 MELALUI PENGABDIAN STIE PGRI DEWANTARA
PDF
Siti Zuhroh, Sri Rejeki
151-154
PELUASAN WAWASAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM TAPE KETAN DAN TANAMAN HIAS DI DESA BADANG
PDF
Bambang Sutowo, Adhia Eka Rizkiyah
155-158
PENERAPAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL MEDIA (DIGITAL MARKETING) SEBAGAI PELUANG BISNIS DI DESA GAJAH KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG
PDF
×
Nama Pengguna
*
Dibutuhkan
Kata Sandi
*
Dibutuhkan
Lupa kata sandi Anda?
Keep me logged in
Login
No account?
Register here