Vol. 4 No. 1 (2022): PROSIDING SNEBDEWA 2022
PROSIDING SNEBDEWA 2022
Dwi Ermayanti Susilo, Ferdi Rahmad Rahmadhan
1 - 6
PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN KEPALA KELUARGA GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN DI DESA SERNING KECAMATANBARENG KABUPATEN JOMBANG
PDF (Bahasa Indonesia)
Ratna Dwi Jayanti, Nur Aini
7-12
MEMBANGUN DESA BARENG MELALUI PENGABDIAN MASYARAKAT OLEH STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG
PDF (Bahasa Indonesia)
Agus Taufik Hidayat, Fajar Surya
13-20
PENGEMBANGAN PARIWISATA DAN PELESTARIAN SENI BUDAYA GUNA PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN DESA JENISGELARAN PASCA PANDEMI COVID-19
PDF (Bahasa Indonesia)
Hadi Sucipto, David Songgo Bakti
21-24
SOSIALISASI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING DAN PEMBUKUAN SEDERHANA DALAM UPAYA PENINGKATAN UMKM DESA KARANGAN
PDF (Bahasa Indonesia)
Suluh Agus Hendrawan , M. Izzudin Taufiq
25-30
PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DESA KEBONDALEM MELALUI PENGEMBANGAN UMKM
PDF (Bahasa Indonesia)
Rachyu Purbowati, Vargas Dheva Arifansyah
31-36
UPAYA PEMBERDAYAAN UMKM MELALUI PROGRAM SOSIALISASI DIGITAL MARKETING, INOVASI PENGEMASAN PRODUK DAN PERIZINAN PERDAGANGAN DESA MOJOTENGAH
PDF (Bahasa Indonesia)
Sugeng Suprapto, Akhmad Bagus
37-42
PENGEMBANGAN UMKM MELALUI PENGABDIAN MASYARAKAT OLEH STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG DI DESA MUNDUSEWU KECAMATAN BARENG KABUPATEN JOMBANG
PDF (Bahasa Indonesia)
Erminati Pancaningrum
43-46
PEMANFAATAN SAMPAH MENJADI KREASI SEBAGAI UPAYA MEMINIMALISIR DAMPAK PENCEMARAN LINGKUNGAN PADA WARGA DI DUSUN SUMBERDADI DESA NGAMPUNGAN
PDF (Bahasa Indonesia)
Yuniep Suaidah, Sofiyan Abi Rosanto
47-52
PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS DIGITAL MARKETING DI DESA NGRIMBI
PDF (Bahasa Indonesia)
Omi Pramiana, Fitria Amalya Wahyudah
53-58
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH PADA ERA INDUSTRI 4.0
PDF (Bahasa Indonesia)
Joko Muji S, Ferdi Setyawan
59-62
PENGEMBANGAN USAHA KRIPIK PISANG GUNA KELANCARAN SERTA KEBERHASILAN USAHA
PDF (Bahasa Indonesia)
Nur Anisah, Dhiaz Ramadhan Putra
63-68
INOVASI OLAHAN PISANG SEBAGAI HASIL BUMI DARI BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) TEBEL
PDF (Bahasa Indonesia)
Nuri Purwanto, Yola Adelia
69-74
PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN “INOVASI RASA DAN DESAIN KEMASAN KERIPIK PISANG IBU NANIK” DI DESA BANYUARANG KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG
PDF (Bahasa Indonesia)
Nurul Hidayati, Wulandari
75-84
PENGEMBANGAN POTENSI DESA GENUKWATU PASCA PANDEMIC COVID-19 MENUJU MASYARAKAT YANG MAMPU BERDAYA SAING
PDF (Bahasa Indonesia)
Mardi Astutik, Khofifah Indah Parwati
85-88
SOSIALISASI DAN PELATIHAN PEMASARAN ONLINE PADA UMKM DESA JOMBOK GUNA PENGEMBANGAN KEMAMPUAN PEMASARAN PRODUK
PDF (Bahasa Indonesia)
Deni Widyo Prasetyo, Widi Wardani
89-98
YUK SAPA DESA; MANAJEMEN EKONOMI RUMAH TANGGA& EKONOMI KREATIF, PARIWISATA DESA, DAN PENGELOLAAN BUMDES
PDF (Bahasa Indonesia)
Lilik Pujiati, Nassya Amalia Azzahra
99-106
PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM DESA KERTOREJO GUNA MEMPERLUAS PEMASARAN PASCA COVID-19
PDF (Bahasa Indonesia)
Indra Kurniawan, Afrida Novita Sari
107-110
PEMBINAAN USAHA BOUQUET IBU-IBU USIA PRODUKTIF DALAM MEMBANGUN PEREKONOMIAN PASCA COVID-19
PDF (Bahasa Indonesia)
Aminin, Wicke Noviyah Nadillah
111-116
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA UMKM GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA ENDEMI COVID-19
PDF (Bahasa Indonesia)
Kristin Juwita, Muhammad Adam Rizky Putra
117-126
PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN MASYARAKAT DESA PASCA PANDEMI COVID-19 MELALUI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG
PDF (Bahasa Indonesia)
Abdul Rohim, Nadia Salsabila
127-132
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING GUNA SINERGITAS BUMDES DAN PELAKU UMKM
PDF (Bahasa Indonesia)
Chusnul Rofiah, Lisa Fitriani
133-140
PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN MASYARAKAT PADA SEKTOR EKONOMI KREATIF PASCA PANDEMI COVID-19 DI DESA SIDOWAREK
PDF (Bahasa Indonesia)
Langgeng Prayitno, Hisyam Wahyuddin
141-150
PENINGKATAN KEBERDAYATAHANAN MASYARAKAT DESA PASCA PANDEMI COVID – 19 MELALUI PENGABDIAN STIE PGRI DEWANTARA
PDF (Bahasa Indonesia)
Siti Zuhroh, Sri Rejeki
151-154
PELUASAN WAWASAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM TAPE KETAN DAN TANAMAN HIAS DI DESA BADANG
PDF (Bahasa Indonesia)
Bambang Sutowo, Adhia Eka Rizkiyah
155-158
PENERAPAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL MEDIA (DIGITAL MARKETING) SEBAGAI PELUANG BISNIS DI DESA GAJAH KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG
PDF (Bahasa Indonesia)