The Consumer Perception Toward Product Quality And Price Of Indihome
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Bagas Sunu Pratama (2015) Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Perdana Telkomsel (Studi Pada Pengunjung di Event-Event Kampus) Bandar Lampung)
Balawera, Asrianto. (2013). Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik di Freshmart Kota Manado. Jurnal EMBA, 1(4), 2117 – 2129.
Basu Swastha dan Ibnu Sukotjo. 2010. Pengantar Bisnis Modern, Edisi Ketiga,. Yogyakarta: Liberty
Denny Kristian. 2016. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada Mahasiswa Kampus 1 Universitas Kristen Krida Wacana
Fristiana, D. A., Prihatini, A. E., & Listyorini, S. (2012). Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ramai Swalayan Peterongan Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1(2), 118-127.
Ghanimata, F., & Kamal, M. (2012). Analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
https://kompas.com
Kotler, Philip, Amstrong, Gary. 2012. Prinsip-prinsip pemasaran Edisi 18, Jilid 1.Jakarta: Erlangga
Lay, Yee, K. L., et al. (2013). Factors Affecting Smartphone Purchase Decision Among Malaysian Generation Y, International Journal of Asian Social Science, 3(12), 2426-2440.
Maulana, Irfan (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar AXIS (Studi pada Mahasiswa Universitas Sumatera Utara)
Singarimbun, M. dan Effendi. 2010. Metode Penelitian Survei. LP3S. Yogyakarta, 12-17.
DOI: https://doi.org/10.26533/vol15iss1pp37%20-%2042
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Bekerja dibawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 License
Diindeks oleh: