Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Assael, H. (2001). Consumer behavior, sixth edition. New York: Thomson Learning.
Assauri, S. (1993). Manajemen produksi, edisi ketiga. Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Bramasto, A., & Indriani, F. (2017). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli produk private label. Diponegoro Journal of Management 6 (4): 1-12.
Dharmmesta, B. S. and Irawan. (2001). Manajemen pemasaran modern, edisi kedua. Jakarta: Erlangga.
Ginting, N. F. H. (2011). Manajemen pemasaran. Bandung: CV Yrama Widya.
Hair, J. F., Black, W. C., & Babin, B. J. (2010). Multivariate data analysis, seventh edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Istiyanto, B., & Nugroho, L. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil (Studi Kasus Mobil LCGC di Surakarta). Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 12(1 Apr).
Kakkos, N., Trivellas, P., & Sdrolias, L. (2015). Identifying Drivers of Purchase Intention for Private Label Brands: Preliminary Evidence from Greek Consumers.Procedia - Social and Behavioral Sciences 175: 522 – 528.
Kotler, P., Bowen, J., & Makens, J. (1999). Marketing for Hospitality and Tourism, second Edition. New Jersey: Prentice Hall Inc.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2006). Principles of marketing, eleven edition. New Jersey: Prentice Hall. Pearson Education, Inc. Upper Saddle River.
Kotler, P., dan G. Armstrong. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran, edisi 12, jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Keller, K. (2009). Manajemen pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Kristinae, V. (2018). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Konsumen Untuk Melakukan Pembelian Kerajinan Tangan Rotan. Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 13(1), 25-30.
Kusuma, A. F. (2015). Pengaruh Harga, kualitas, Dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Minat Pembelian Produk Merek Alfamart Di Surabaya. Working Paper: STIE Perbanas Surabaya.
Lai S. J. & Govindan, S. (2017). Opportunities of private label brands at Malaysia. Journal of Global Business and Social Entrepreneurship 3 (7): 59–70.
Luftiani, E. I. (2016). Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Pembelian pada Produk Merek Toko (Studi Kasus pada Konsumen Bio Organik di Supermarket Superindo Yogyakarta). Working Paper: Universitas Negeri Yogyakarta.
Mustapa, A., Patricia, D. P., & Leonardo, B.H. (2018). Pengaruh kualitas produk, harga produk, dan keragamaan produk sparepart toyota terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasaan pelanggan sebagai variabel. Journal of Management Universitas pandanaran 4 (4): 1-17.
Nur Aini, Q., Suharyono, Hidayat, K. (2016). Pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap shopping emotion dan pembelian tidak terencana. Jurnal Administrasi Bisnis 37 (1): 164-170.
Peter, J. P. & Olson, J. C. (2000). Consumer behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 1, edisi keempat. Jakarta: Erlangga.
Punjabi, B. (2010). Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli melalui Sikap terhadap Merek (Studi Kasus pada merek pasta gigi ciptadent di Semarang). Working Paper: Universitas Diponegoro.
Rofiq, A. & Hufrom, M. (2018). Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di powernoise store. Jurnal Ilmiah Riset Manajemen Vol 7 (2): 152-167.
Siahaan, S. M. (2011). Pengaruh Persepsi Nilai Konsumen Terhadap Perilaku Pembelian Private Label Carrefour Plaza Medan Fair. Working Paper: Universitas Sumatra Utara.
Soliha, E. (2008). Analisis industri ritel di indonesia. Jurnal Bisnis dan Ekonomi 15 (2): 128 – 142.
Sugiyono. (2010). Metode penelitian kuantitatif kualitatif & rnd. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, F. (2008). Strategi pemasaran, edisi tiga. Yogyakarta: ANDI.
Yoestini, I. N. S. (2012). Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli produk oriflame. Diponegoro Journal of Management 1 (1): 1-17.
DOI: https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.231
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

