Pelatihan Optimalisation Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menegah di Desa Kepuh Kajang

Deni Widyo Prasetyo

Sari


Optimalisation di bidang pemasaran sangat penting untuk meningkatkan kapasitas produksi UMKM dengan pemasaran yang optimal dan tepat sasaran maka akan meningkatkan penjualan produk ataupun jasa yang di produksi oleh UMKM, teknologi memegang peran penting dalam era digital 4.0 saat ini, penguasaan teknologi dalam bidang pemasaran merupakan kemampuan wajib yang harus di miliki oleh para pelaku UMKM. Kegiatan dilakukan di desa Kepuh kajang merupakan desa yang berada di wilayah Kecamatan Perak Jombang, selain bertani warga sekitar memproduksi usaha sampingan yaitu usaha kue yang di jajakan untuk kebutuhan hajatan besar atau sebagai kudapan saat berkumpul dengan keluarga dengan memanfaatkan media sosial online shop, wirausaha, instagram, media sosial, perlahan tapi pasti menunjukkan perubahan yaitu meningkatnya kapasitas dengan optimalisation pemasaran melalui media sosial.

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.26533/comvice.v4i2.670

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Diindeks :