Persepsi Pelanggan Terhadap Layanan Di Darling In The Cup Cafe

  • Christin Setiawan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta
  • Devita Gantina Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta
Abstract views: 178 , PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 207

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Darling in the cup Café Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode desktriptif yang pendekatan kuantitatatif dengan melibatkan 100 orang sebagai responden penelitian. Data yang digunakan adalah data primer dengan alat bantu SPSS untuk pengolahannya. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh kuat terhadap Kepuasan Pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

_______. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Aryani, D., & Rosinta, F. (2011). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 17(2).

Haryanto, R. A. (2013). Strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada restoran McDonald’s manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(4).

Saidani, B., & Arifin, S. (2012). Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada ranch market. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 3(1), 1-22.

Sasongko, F. (2013). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan restoran ayam penyet ria. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(2), 1-7.

Simon, K., Utami, C. W., & Padmalia, M. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Surya Nalendra Sejahtera Tours & Travel. Journal Of Management, 1(3), 15-26.

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Tjiptono, Fandy & Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta.

Utami, I. A. I. S., & Jatra, I. M. (2015). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Baruna Sanur (Doctoral dissertation, Udayana University).

Wendha, A. A. A. A. P., Rahyuda, I. K., & Suasana, I. G. A. K. G. (2013). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Garuda Indonesia di Denpasar. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan, 7(1), 19-28.

Widjoyo, I. O. (2013). Analisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada layanan drive thru McDonald’s Basuki Rahmat di Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(1).

PlumX Metrics

Published
2021-12-24
How to Cite
Setiawan, C., & Gantina, D. (2021). Persepsi Pelanggan Terhadap Layanan Di Darling In The Cup Cafe. JMD : Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 4(2), 161 - 166. https://doi.org/10.26533/jmd.v4i2.888