Tingkat Kepuasan Peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan di Kota Palembang


Abstrak
Downloads
Referensi
Agyapong, Gloria K. Q. 2011. The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction in the Utility Industry – A Case of Vodafone (Ghana). International Journal of Business and Management 6(5): 203-210.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Azwar, A. 2010. Pengantar Administrasi Kesehatan. Jakarta: Binarupa Aksara.
Bei, L. T., & Chiao, Y. C. 2001. An Integrated Model for the Effects of Perceived Product, Perceived Service Quality, and Perceived Price Fairness on Consumer Satisfaction and Loyalty. Journal of Consumer Satisfaction, Dissatisfaction and Complaining Behavior 14: 125-141.
Consuegra, D. M., Molina, A., & Esteban, Ã. 2007. An Integrated Model of Price, Satisfaction and Loyalty: An Empirical Analysis in The Service Sector. Journal of Product & Brand Management 16(7): 459-468.
Dapkevicius, A., & Melnikas, B. 2009. Influence of Price and Quality to Customer Satisfaction: Neuromarketing Approach. Science – Future of Lithuania 1(3): 17-20. Technical University.
Ghalandari, K. 2013. The Effect of Service Quality on Customer Perceived Value and Customer Satisfaction as Factors Influencing Creation of Word of Mouth Communications in Iran. Research Journal of Applied Sciences, Engineering and Technology 5(8): 2569-2575.
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Caps.
Indonesia. (2014). Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Republik Indonesia.
Indonesia, R. (2004). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional. Timur Putra Mandiri.
Istiyanto, B., & Nugroho, L. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil (Studi Kasus Mobil LCGC di Surakarta). Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 12(1 Apr).
Kotler, P., & Armstrong, G. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, C. H., & Wright, L. K. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Indeks.
Mardiasmo. 2011. Perpajakan. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Margono, S. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Nomor, K. M. P. A. N. (63). tahun 2003 tentang pedoman umum penyelenggaraan pelayanan publik. Jakarta, Kementerian Pendayagunaaan Aparatur Negara.
Pantouvakis, A. & Bouranta, N. 2015. Quality and Price – Impact on Patient Satisfaction. International Journal of Health Care Quality Assurance; Bradford 27(8): 684-696.
Safrizal. 2015. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Ayam Penyet Pak Ulis di Kota Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan 4(1): 214-224.
Santoso, S. 2015. Menguasai Statistik Parametrik: Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sanusi, A. 2013. Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suliyanto. 2011. Ekonometrika Terapan: Teori dan Aplikasi dengan SPSS. Yogyakarta: Andi.
Tianingsih, P. 2014. Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Baskin Robbins Ice Cream City of Tomorrow Surabaya. Jurnal Bisnis Indonesia 5(2): 165-180.
Tjiptono, F. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Yuliawan, R. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Administrasi Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa. Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 12(2 Okt), 126-134.
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka)