Service Quality In Increasing Participation Of Co-Operative Members
Abstract
Downloads
References
Arifin, R. (2005). Manajemen Pelayanan Strategik Koperasi. Dalam Manajemen Strategik Koperasi (hlm. 25–35). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Banwet, DK, & Datta, B. (2002). Pengaruh Kualitas Layanan pada Niat Pasca Kunjungan Seiring Waktu: Kasus Perpustakaan. Total Quality Management , 13 (4), 537–546. htt ps: //doi.org/10.1080/09544120220149322
Barraud-Didier, V., Henninger, M.-C., & Akremi, A. El. (2012). Hubungan Antara Kepercayaan Anggota dan Partisipasi dalam Tata Kelola Koperasi: Peran Komitmen Organisasi. Tinjauan Manajemen Pangan dan Bisnis Pertanian Internasional , 15 (1). Diambil dari https://ideas.repec.org/p/hal/journl/halshs-00695926.html
Brown, S. (1992). Total Quality Service: Bagaimana Organisasi Menggunakannya untuk Menciptakan Keunggulan Kompetitif . Ontario: Prentice Hall Canada Inc.
Brown, SW, Gummesson, E., & Edvardsson, B. (1991). Kualitas Layanan: Perspektif Multidisiplin dan Multinasional . New York: Lexington Books.
Davis, MM, & Heineke, J. (2003). Mengelola Layanan: Menggunakan Teknologi untuk Menciptakan Nilai . New York: McGraw-Hill.
Donowuryanto, N. (2002). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Dalam Menabung: Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bhakti Provinsi Jawa Tengah . Universitas Diponegoro.
Fitzsimmons, JA, & Fitzsimmons, MJ (2008). Manajemen Layanan: Operasi, Strategi, dan Teknologi Informasi (Edit Ketiga). Singapura: McGraw-Hill Book Co.
Hanel, A. (2005). Organisasi Koperasi . Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hendar, & Kusnadi. (2005). Ekonomi Koperasi . Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi UI.
Herbig, PA (2005). Ensiklopedia Manajemen Pemasaran Strategis: Pemasaran Lintas Budaya . Mumbai: Rumah Penerbitan Jaico.
Iacobucci, D., Ostrom, A., & Grayson, K. (1995). Membedakan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Suara Konsumen. Jurnal Psikologi Konsumen , 4 (3), 277-303. https://doi.org/10.1207/s15327663jcp0403_04
Indriani, Y., Sule, ET, Novianti, R., & Yunizar. (2009). Jurnal Eropa Bisnis dan Manajemen EJBM. Jurnal Eropa Bisnis dan Manajemen (Vol. 7). Institut Internasional untuk Sains, Teknologi dan Pendidikan (IISTE). Diambil dari http://www.iiste.org/Journals/index.php/EJBM/article/view/23188
Jasfar, F. (2005). Manajemen Jasa (Pendekatan Terpadu) . Bogor: Ghalia Indonesia.
Kandampully, J. (1998). Kualitas layanan untuk loyalitas layanan: Sebuah hubungan yang melampaui layanan pelanggan. Total Quality Management , 9 (6), 431-443. https://doi.org/10.1080/0954412988370
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran . (R. Indah, Ed.). Jakarta: PT Indeks.
Kumar, V., Smart, PA, Maddern, H., & Maull, RS (2008). Perspektif alternatif tentang kualitas layanan dan kepuasan pelanggan: peran BPM. Jurnal Internasional Manajemen Industri Jasa , 19 (2), 176–187. https://doi.org/10.1108/09564230810869720
Martínez Argüelles, MJ, Blanco Callejo, M., & Castán Farrero, JM (2013). Dimensi Kualitas Layanan yang Dipersepsi di Lingkungan Pembelajaran Virtual Pendidikan Tinggi. RUSC. Revista de Universidad Y Sociedad Del Conocimiento , 10 (1), 268–285. https://doi.org/10.7238/rusc.v10i1.1411
Mosahab, R., Mahamad, O., & Ramayah, T. (2010). Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas: Sebuah Ujian Mediasi. Penelitian Bisnis Internasional , 3 (4), 72-80. Diambil dari http://www.ccsenet.org/journal/index.php/ibr/article/view/6811
Ramseook-Munhurrun, P. (2010). Kualitas Pelayanan dalam Pelayanan Publik. Jurnal Internasional Manajemen & Riset Pemasaran (IJMMR) , 3 (1), 37-51. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Riduwan, & Kuncoro, EA (2008). Cara Menggunakan dan Memaknai Analisis Jalur (Path Analysis) . Bandung: Alfabeta.
Ropke, J. (2000). Ekonomi Koperasi: Teori dan Manajemen . Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Salim, S. (2005). Manajemen Strategik Pelayanan Kepada Anggota Koperasi. Dalam Manajemen Strategik Koperasi (hlm. 13-23). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sandjaja & Heriyanto, A. (2006). Panduan Penelitian . Jakarta: Prestasi Pustaka.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran . Yogyakarta: Andi Offset.
Wijayanto, SH (2008). Structural Equation Modeling dengan Lisrel 8.8: Konsep dan Tutorial . Yogyakarta: Graha Ilmu.
Zeithaml, VA, Parasuraman, A., & Berry, LL (1990). Memberikan Layanan Berkualitas: Menyeimbangkan Persepsi dan Harapan Pelanggan . New York: The Free Press A Division of Macmillan Inc.
The Authors submitting a manuscript do so on the understanding that if accepted for publication, copyright publishing of the article shall be assigned to Management, accounting, and economic research