The Shopping Motivation Analysis Of Nike Shoes Counterfeit Among STIE PGRI Dewantara Students
Abstract
Downloads
References
Cheek, W., & Easterling, C. (2008). Fashion counterfeiting: Consumer behaviour issues. Journal of Family and Consumer Sciences.
Cholifaturrosida, A. P., Mawardi, K., & Bafadhal, A. (2018). Pengaruh Hedonic Dan Utilitarian Motivation Terhadap Behavioral Intention Pada Pemilihan Tas Mewah (Survei Online Terhadap Konsumen Wanita Yang Membeli Tas Mewah Pada Store Urban Icon Di Surabaya). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB).
Ferrinadewi, E. (2008). Merek & Psikologi Konsumen Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Ghozali, I. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Prpgram IBM SPSS 23. Semarang: BPFE Universitas Diponegoro.
Grossman, G., & Shapiro, C. (1998). Foreign Counterfeiting of Status Goods. Quarterly Journal of Economics .
Ha, S., & Lennon, S. (2006). Purchase intent for fashion counterfeit products. Clothing and Textiles Research Journal.
Hartuti, E. T. (2018). Analisis Motivasi Hedonik dan Utilitarian pada Profil Konsumen dalam Kota. Jurnal Pemasaran Kompetitif.
Hasibuan, Z. (2007). Metode Penelitian pada Bidang Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi. Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.
Hirschman, E., & Holbrook, M. (1982). Hedonic Consumption: Emerging concepts, methods and proposition. Journal of Marketing.
Instagram. (2019). Diambil kembali dari https://instagram.com/iwaenak_gila
Jayanti, R. D. (2015). Pengaruh Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Harapan Maulina Hijab Jombang). EKSIS.
Kolo, W. Z. (2018, November 15). Potensi Kerugian Akibat Produk Palsu di Indonesia Mencapai Rp 65.1 T. Dipetik Juli 15, 2019, dari JawaPos.com: http://www.jawapos.com
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Krithika, M., & Rajini, G. (2017). Buying or Browsing: Motivation Behind Online Purchase Intention . Man in India.
LineToday. (2019, Mei 27). 7 Fakta Mengejutkan yang Mungkin Belom Pernah Lo Ketahui tentang Barang KW dari Brand Populer. Dipetik Juli 15, 2019, dari LINE TODAY: https://today.line.me/id
MIAP, M. (2014). ECONOMIC IMPACT OF COUNTERFEITING IN INDONESIA. MAKARA MAS Holding Company Universitas Indonesia.
Moon, M. A., Javaid, B., Kiran, M., Awan, H. M., & Farooq, A. (2018). Consumer perceptions of counterfeit clothing and apparel products attributes. Marketing Intelligence & Planning.
Mutiarni, R. (2016). Efektivitas Pembelajaran Micrososft Excel Berbasis Interaktif Pada Mata Kuliah Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK)(Study Kasus Pada Mahasiswa Manajemen STIE PGRI Dewantara Jombang). Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 11(2).
Oktaviari, V., & Hendrastomo, G. (2016). Perilaku Konsumtif Pada Produk Replika (Counterfeit Product) sebagai Gaya Hidup Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta.
Ozen, H., & Engizek , N. (2013). Shopping online without thinking: being emotional or rational? Asia Paciļ¬c Journal of Marketing and Logistics.
Putra, M. P. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa atas Kualitas Layanan STIE PGRI Dewantara Jombang . Repository STIE Dewantara.
Putri, D. (2017). Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Pelaku Yang Dipersepsikan dan Kesadaran Merek Pada Niat Beli Sepatu Sneaker Tiruan. Repository UGM.
Riadi, M. (2018, Desember 22). Aspek, Jenis, Tahapan dan Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli. Dipetik Juli 15, 2019, dari KajianPustaka.com: https://www.kajianpustaka.com
Saeed, A., & Paracha, O. (2019). The Determinants Influencing the Influx of Counterfeit Luxury Goods in Pakistan . Global Social Sciences Review (GSSR) .
Salengke, H. H. (2018, November 15). Nilai Ekonomi Global dari Pemalsuan dan Pembajakan US$2,3 Triliun. Dipetik Juli 15, 2019, dari Media Indonesia: http://www.mediaindonesia.com
Sari, E. V. (2017, Juni 8). Ketika Bisnis Barang Bermerek Tergerus Produk Jiplakan. Dipetik Juli 15, 2019, dari CNN Indonesia: http://m.cnnindonesia.com
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. (2008). Perilaku Konsumen. Indonesia: PT Macanan Jaya Cemerlang.
Sneakersholic. (2015, Mei). Beberapa Brand Sneakers Populer Paling banyak Kloningnya A.K.A Palsu. Dipetik September 2019, dari Sneakersholic.com: https://www.sneakersholic.com/2015/05/beberapa-brand-sneakers-populer-paling-banyak-palsunya.html#comment-form
Soebandhi, S., & Sukoco, A. (2015). Motivasi Utilitarian, Search Intention dan Purchase Intention pada Media Sosial. Media Mahardhika.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2010). Statistik untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Syarif, M. (2018, November 19). MIAP Ingatkan Hadirnya Barang Palsu Melalui e-Commerce. Dipetik Juli 15, 2019, dari Harian Ekonomi Neraca: http://www.neraca.co.id
Wijaya, R. A., Djalali, M., & Sofiah, D. (2015). Gaya Hidup Brand Minded dan Intensi Membeli Produk Fashion Tiruan Bermerk Eksklusif Pada Remaja Putri. Persona, Jurnal Psikologi Indonesia.
The Authors submitting a manuscript do so on the understanding that if accepted for publication, copyright publishing of the article shall be assigned to Management, accounting, and economic research