Pengaruh Produk , Harga dan Promosi Terhadap Minat Konsumen Untuk Melakukan Pembelian Kerajinan Tangan Rotan
Abstract
Downloads
References
Alma,Buchari, 1992, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,Bandung : Alfa Beta
Kotler,Philiph and Gary Armstrong, 2007, Marketing : An Introduction, Fourth Ed, Prentice Hall, Canada
Kotler, Philiph dan Kevin Lane Keller,(2007), Manajemen Pemasaran,Edisi 13,Jakarta : Erlangga
Lupiyoadi, R. (2014). Pemasaran Jasa.
Sugiyono (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dab R & D,Bandung: Alfabeta
Sumarwan,Ujang, (2004). Perilaku Konsumen, Ghalia Indonesia.
Swastha, Basu, Dh., dan Hani Handoko, 1987, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen, Yogyakarta ; Liberty.
Tjiptono, Fandy (1998), Strategi Pemasaran, Edisi Kedua Yogyakarta : Andi Offset, Yogyakarta.
Winardi, 1989, Marketing dan Perilaku Konsumen, Bandung : Mandar Maju
Istiyanto, B., & Nugroho, L. (2017). Analisis Pengaruh Brand Image, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil (Studi Kasus Mobil LCGC di Surakarta). Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 12(1 Apr).
Jayanti, R. D., & Zuhri, M. Z. (2017). Analisis Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Pucuk Harum Pada Konsumen De Nala Foodcourt. Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 12(1 Apr).
The Authors submitting a manuscript do so on the understanding that if accepted for publication, copyright publishing of the article shall be assigned to Management, accounting, and economic research