Influence Analyst Brand Image Against Student's Decision To Choose Dwija Bhakti 2 Jombang Vocational School With Word Of Mouth Positiveas A Moderating Variable
PDF (English)

How to Cite

Pradana, N. R., & Nurali, N. (2020). Influence Analyst Brand Image Against Student’s Decision To Choose Dwija Bhakti 2 Jombang Vocational School With Word Of Mouth Positiveas A Moderating Variable. SEMINAR NASIONAL EKONOMI DAN BISNIS, 2(1). https://doi.org/10.26533/sneb.v1i1.868

Abstrak

xxx
https://doi.org/10.26533/sneb.v1i1.868
PDF (English)

Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:

  1. Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
  2. Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
  3. Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka)

Downloads

Download data is not yet available.