Pengaruh Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pengurus Koperasi Wanita Di Kecamatan Sumobito
PDF

How to Cite

Abdurrozaq, A. (2018). Pengaruh Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pengurus Koperasi Wanita Di Kecamatan Sumobito. SENMAKOMBIS : Seminar Nasional Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Dewantara, 2(2), 1-8. https://doi.org/10.26533/senmakombis.v2i2.879

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kemampuan kerja dan motivasi terhadap Kinerja pengurus koperasi wanita di kecamatan Sumobito. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Responden adalah pengurus koperasi wanita di kecamatan Sumobito yang berjumlah 42 pengurus, analisa data dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemampuan kerja mampu meningkatkan kinerja pengurus koperasi Wanita di Kecamatan Sumobito. Motivasi kerja mampu meningkatkan kinerja pengurus koperasi Wanita di Kecamatan Sumobito. Kata Kunci: kemampuan kerja, motivasi kerja dan kinerja
https://doi.org/10.26533/senmakombis.v2i2.879
PDF

References

DAFTAR PUSTAKA

Amin, N. M. (2015). Pengaruh Kemampuan kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Sindereng Rapang.

Anila. (2012). Pengaruh Kemampuan kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Bagian Pengelolahan pada PT Perkebunan V kebun Tabun Kabupaten Kampar.

Hutapea, p. d. (2008). Kemampuan kerja Komunikasi Plus: Teori, Desain, Kasus dan Penerapan untuk HR dan Organisasi yang Dinamis. jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Ilyas, Y. (2011). Kinerja, Teori, Penilaian dan Pelatihan. Jakarta: BP FKUM UI.

Mathis, R. L. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Pertama . Jakarta: Salemba Empat.

Rivai, V. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.

Rivai. V. & Sagala, E. (2013). Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.

Robbins, P. d. (2012.). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat

Sunyoto, A. (2008). manajemen sumber daya manusia. jakarta: Badan penerbit IPWI.

Syahyuti. (2010). Definisi,variabel, Indikiator dan Pengukuran Dalam Ilmu Sosial. jakarta: Bina Rena Pariwara.

Wibowo. (2012). Manajemen Kinerja. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.

Zwell, M. (2008). Creating a Culture of Competence. New York: John Wiley.

Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:

  1. Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
  2. Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
  3. Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka)

Downloads

Download data is not yet available.