Pengaruh Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Account Officer (AO) (Studi pada PT BPR Berkah Pakto)

  • Niki Rahmawati STIE PGRI Dewantara Jombang
Abstract views: 19 , PDF downloads: 34

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan AO pada PT. BPR Berkah Pakto. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan Account Officer (AO), berjumlah 40 orang. Teknik pengambilan sampel dengan metode sampling jenuh. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Kemampuan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, yang artinya semakin tinggi Kemampuan Kerja maka semakin tinggi Kinerja Karyawan AO PT. BPR Berkah Pakto. Selanjutnya, bahwa Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Yang berarti semakin tinggi Motivasi Kerja maka semakin tinggi Kinerja Karyawan AO PT. BPR Berkah Pakto. Kata kunci : Kemampuan Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

DAFTAR PUSTAKA

Hasibuan, M. (2002). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.

Hasibuan, M.( 2014). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara

Mathis, R.L. & J.H. Jackson. (2006). Human Resource Management: Manajemen Sumber Daya Manusia. Terjemahan Dian Angelia. Jakarta: Salemba Empat.

Robbins, S. P. (2016). Perilaku Organisasi. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.

Siagian, S. P. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Binapura Aksara.

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitaif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.

Sutrisno, E. (2009). Manajemen Sumber daya manusia. Jakarta: Kencana Permada Media Group.

PlumX Metrics

Published
2018-07-10
How to Cite
Rahmawati, N. (2018). Pengaruh Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Account Officer (AO) (Studi pada PT BPR Berkah Pakto). SENMAKOMBIS : Seminar Nasional Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Dewantara, 2(2), 9-16. https://doi.org/10.26533/senmakombis.v2i2.876