Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Excluxive Matte Lip Cream-Color Your Life
PDF

How to Cite

Purnama, N. P. (2019). Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Excluxive Matte Lip Cream-Color Your Life. SENMAKOMBIS : Seminar Nasional Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Dewantara, 3(1), 13-22. https://doi.org/10.26533/senmakombis.v3i1.837

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Kredibilitas Selebriti Endorser terhadap keputusan pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream – Color Your Life pada mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode explanatory research. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan di uji menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kredibilitas Selebriti Endorser mendorong konsumen untuk membeli dan menggunakan produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream – Color Your Life di STIE PGRI Dewantara Jombang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Selebriti Endorser
https://doi.org/10.26533/senmakombis.v3i1.837
PDF

References

DAFTAR PUSTAKA

Shimp, T. A. (2014). Advertising Promotion and Supplement Aspect of Integrated Marketing Communicatio. Jakarta: Erlangga.

Fitri, I. A. (2019). Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Dan Kredibilitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Produk Kosmetik Lipstik Wardah Di Bandar Lampung . Skripsi.

Amalia, L. (2017, Agustus). Tren dan Perilaku Pasar Kosmetik Indonesia Tahun 2017. Retrieved from sigmaresearch Web site: http://sigmaresearch.co.id

Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi tigabelas Jilid satu. Indonesia: PT. Indeks.

kotler, p., & keller, k. l. (2012). manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Liliyah, A. (2014, September 30). Kosmetik Wardah Bukan Hanya untuk Konsumen Muslim. Retrieved 13 September, 2019, from SWA: https://swa.co.id/swa/business-strategy/kosmetik-wardah-bukan-untuk-konsumen-muslim

Writer, C. (2018, September 19). 6 Inspirasi Kehidupan yang Bisa Kamu Serap dari Film 5CM. Retrieved September 20, 2019, from IDN TIMES: https://www.idntimes.com/life/inspiration/isroima/6-inspirasi-kehidupan-yang-bisa-kamu-serap-dari-film-5cm-clc2

Asiani, W. (2014). Pengaruh Celebrity Endorser Dalam Iklan Freshcare Aromatherapy Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat). Jurnal Bisnis.

Singarimbun, M. d. (2010). Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES.

Umar Indra Cahya Abam (2018). Pengaruh Kreadibilias Selebriti Endorser, dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Oleh-Oleh Khas Daerah (studi pada konsumen banana foster lampung 2018).

Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:

  1. Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
  2. Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
  3. Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka)

Downloads

Download data is not yet available.