Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-Max di Kabupaten Jombang

Adhik Rulloh

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha N-MAX di Jombang Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menerima atau menolak hipotesis. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dan analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis melalui data kuisioner. Berdasarkan hasil penelitian bahwa desain berperan dalam peningkatan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha N-MAX di Jombang. Semakin menarik desain produk maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada motor Yamaa N-MAX di Jombang.

Kata kunci : desain produk, keputusan pembelian 


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Aji normawan Rosyid, Handoyo Djoko W, Widayanti(2003) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Revo.

Albert Agastya M (2015) Penngaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Specs Di Kota Bandung

Arikunto, Suharsini, (2002), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Yogyakarta: BPFE

Assauri, Sofjan. (2003). Custemer Service Yang Baik Landasan Pencapaian Custemer Satisfacation Dalam Usahawan, No. 01, tahun XXXII, Januari,: Jakarta.

Augusty, Ferdinand. (2006). Metode Penelitian Manajemen: Pedomn Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro

Basu, Swastha DH., Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Ke-duabelas, Yogyakarta: Liberty Offset,

Cravens, David.W., Piercy.Nigel.F. (2006). Strategic Marketing. Eighth Edition. McGraw-Hill Companies, Inc. New York

Canon, Joseph. P, dkk, 2008. Pemasaran Dasar, Buku I Edisi 16, Salemba Empat.

Durianto, Darmadi, et al. (2004). Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset dan Periilaku Merek. Cetakan ketiga. PT Gramidia Pustaka Utama, Jakarta.

Hadi, Sujono. 2002. Sirosis Hepatis dalam Gastroenterologi. Bandung.

Hafiz Muhammad Arshad, Dr. Mudasar Noor, Nabila Noor, Wasim Ahmad dan sara Javed (2004) Impact of Effective Advertising on Consumer Buyig Behavior: A Study of Mobile Phone Purchasers in Pakistan.

Handoko, T. Hani, 2002, Manajemen, Yogyakarta: BPFE.

Idrus, Muhammad. (2009). Metode Penelitian Ilmu Sosial. Yogyakarta: Erlangga.

Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, 2009. Manajemen Pemasaran, edisi 12.Jakarta:Erlangga.

Kotler, Philip dan Keller, Keinn Lane. 2009. Manajemen Pemasaran, edisi 13. Jakarta:Erlangga

Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran, edisi 12. Jakarta:Erlangga.

Kotler, Philip dann Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran, edisi 32. Jakarta:Erlangga.

Lee, Monle dan Carla Johnson. 2007. Prinsip-prinsip Periklanan Dalam Perspektif Global. Diterjemahkan oleh Haris Munandar dan Dudi Priatna. Jakarta:Kencana Prenada Media.

Mas’ud, 2004, “Survai Diagnosis Organisasional,” Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang,

Riduwan dan Engkos Achmad Kuncoro. 2011. Cara Menggunakan dan Memaknai Path Analysis (Analisis Jalur), Edisi Revisi, Cetakan Ketiga.Bandung,Penerbit Alfabeta.

Riduwan dan Akdon, Rumus dan Dara dalama Analisis Statistika, Bandung:Alfabeta, 2013.

Suharno dan Yudi Sutarso. 2010. Marketing In Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:Afabeta.

Sunyoto, Danang. 2013. Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhanna untuk mengenali Konsumen). PT Buku Seru. Jakarta.

Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi, Metode Penelitian Survei, Jakarta:LP3ES, 2006.

Taufiq Fatkurrohman (2016) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax (Studi Kasus Pengguna Sepeda Motor Yamaha Nmax di kota Bandung Tahun 2016).

Tjiptono, Fandy. 2008. Srategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta

William J.& Stanton (2009). Prinsip Pemasaran. Jilid I. Jakarta. Erlangga.

https://oto.detik.com/motor/d-3474063/10-motor-terlaris-januari-maret-2017.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.